Google Bekerja Sama dengan Intel


SAN FRANCISCO (Reuters) - Google bekerja sama dengan Intel dan Sony untuk mengembangkan kelas baru Internet-enabled televisi dan set top box, menurut New York Times.

Usaha, yang dikenal sebagai Google TV, telah berlangsung selama beberapa bulan dan didasarkan pada software Android Google yang saat ini tersedia di beberapa smartphone, Times, mengutip orang-orang dengan pengetahuan dari proyek, melaporkan pada hari Rabu.

Logitech International juga terlibat dan sedang mengembangkan perangkat periferal, seperti keyboard kecil.

"Para partner teknologi membayangkan yang akan membuat mudah bagi pengguna untuk menavigasi TV aplikasi Web, seperti kericau jaringan sosial dan situs foto Picasa, karena untuk mengganti saluran," laporan Times.

Google telah mulai menguji set top box teknologi dengan Dish Network, Times.

Perwakilan dari Google, Intel dan Sony tidak segera tersedia untuk berkomentar. Seorang juru bicara perusahaan Logitech juga tidak punya komentar.

Upaya-upaya untuk berkumpul dan menonton TV komputasi memiliki sejarah yang tidak rata, meskipun seperti usaha-usaha besar untuk menjembatani kesenjangan seperti Microsoft's Media Center dan Apple TV. Melihat TV atau sistem home theater dilakukan dari jarak yang jauh lebih besar daripada sebuah laptop, TV immersive - dan dengan demikian adalah e-mail, berselancar, jaringan sosial, dll

Namun streaming TV sekarang sebuah aplikasi di smartphone, dan sistem permainan Anda dapat menghubungkan Anda ke Facebook dan media sosial lainnya. Apple iPad, ditetapkan akan dirilis pada April Mei 3.

Google diharapkan untuk memberikan sebuah toolkit untuk programmer dalam beberapa bulan berikutnya, dan produk didasarkan pada perangkat lunak dapat muncul segera setelah musim panas ini, Times.

Dilaporkan oleh Alexei Oreskovic; Edit oleh Bernard Orr. Tambahan pelaporan oleh Wired.com)

Keterangan lebih lanjut segera klik disini

Bookmark and Share

0 komentar:

:13 :14 :15 :16 :17 :19 :21
:22 :26 :27 :28 :29 :30 :31
:33 :34 :37 :39 :40 :43 :44
:45 :46 :48 :50 :52 :54 :55
:57 :58 :61

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini.
Terima kasih atas Kunjungannya...
(tolong jangan spam).

Next Next home